[Review] Sweet Temptation on Black Canyon Coffee Yogyakarta

Halo, 
Mungkin sudah bisa dibaca dari judulnya ini pasti post tentang makanan (lagi). Yap, malam minggu yang selalu identik dengan kencan pada tanggal 28 Februari 2015 kemarin, aku sedang mengalami writer block, yaitu fase dimana ide untuk nulis mentok seakan habis. Biasanya untuk mengatasi writer block ini setiap orang punya kebiasaannya masing-masing sih semua tergantung moodnya aja gimana, kalau aku sih biasanya kalau lagi writer block akan melakukan hal-bal dibawah ini :
1. Nonton film
Yap, pas kita nonton film entah kenapa akan selalu ada cerita baru yang akan hadir untuk melanjutkan ide yang sudah buntu tadi.
2. Jalan keluar
Kebiasaan ini juga aku lakukan saat aku jenuh, kebanyakan faktor writer block itu karena jenuh jadi kalau pikiran udah jenuh sebaiknya kalian keluar cari angib, sekedar duduk sendirian atau bersama teman menatap kendaraan lewat dan menghirup udara dalam-dalam tahan dan keluarkan perlahan kalian pasti akan merasa diri kalian sedikit lebih lega dibandingkan dengan sebelumnya. Tipsnya cari tempat yang masih punya dominan udara yang segar ya jadi kalian bisa fresh lagi setelah itu.
3. Travelling
Ini adalah solusi paling ampuh, serasa saat kita meninggalkan semua beban dari tempat kita berangkat dan melupakan sejenak apa yang menjadi beban kita, kita berangkat penuh antusias dan kembali dengan pikiran yang segar bukan pikiran penat karena pekerjaan. Lakukan kegiatan ini jika akhir pekan datang, biasanya aku akan melakukannya setiap awal bulan seolah membuang kepenatan setelah satu bulan lalu berkutat dengan kegiatan yang sama.
4. Makan ! 
Pergi ketempat makan yang berbeda dan belum pernah kalian coba sebelumnya dan nikmati suasana, posisikan diri kalian se-relax mungkin jadi kalian dapat menikmati makanan kalian dengan baik . Tipsnya selama bekerja sempatkan diri mencari pada google makanan yang belum pernah kalian coba dan yang sekiranya makanan itu segar, jangan pilih menu terlalu berat, karena sekedar untuk penikmat lidah saja. 

Keempat cara tadi yang biasanya aku lakukan jika writer block menghantui, nah kebetulan malam minggu kemarin aku sudah mempersiapkan kemana tempat aku ingin pergi, boleh dibilang tempat ini sudah agak lama berdiri di Yogyakarta, namun karena baru sempat akhirnya barulah menapakkan kaki di tempat ini, BLACK CANYON COFFEE. 

Sekilas tempatnya biasa aja emang gak ada sesuatu yang menarik, tapi waktu ngeliat parkiran yang penuh jadi penasaran, apa sih yang istimewa. Akhirnya melangkahkan kakilah ke dalam, mungkin karena waktu itu malam minggu jadi momen tepat untuk menjadi sasaran kawula muda.

Kisaran makanan disini range harganya 15K till 100k lebih tergantung jenis makanan yang kamu pesan, kebetulan waktu itu aku pesan ini 
My full of chocolato dan ini ..........
Jadi untuk plate ini, semuanya itu kentang. Hanya saja pemotongan bentuknya berbagai macam, dan porsinya cukup banyak, jadi cukup untuk di makan ber-3 sampai 4 orang.
Ah ya waktu itu juga pesan Nasi Goreng Kambing, tapi karena sudah kelaparan jadi gak sempat di foto. 

Semua makanannya recommended, hanya saja kalau kesini pintar-pintar cari spot karena disini minim colokan listrik

Information about this place :
Black Canyon Coffee
Jl. Babarsari B7-B10 Catur Tunggal Depok, Sleman
www.blackcanyoncoffee.co.id

Molegia Classik Kharismatik

A Freelance Writer, CreativePreneur, Multi talented Woman, A risk taker, Beauty Enthusiats, A hardworker!

Tidak ada komentar: