[Review] LUK Coffee and Book Store, the nice temptation !

"Selalu ada camilan penghibur disaat harimu kelam"-ucapku pada seorang kawan di sebrang mata.

Ah entah kenapa akhir-akhir ini moodku jajan sedang menggebu-gebu, biasanya aku selalu meluangkan waktu hanya setiap hari sabtu atau hari minggu saja untuk jajan, tapi kali ini rasanya aku ingin pergi ketempat makan berbasis tongkrongan dengan menu dessert yang tempatnya cozy dan vintage serta banyak buku di dalamnya.

Beberapa hari aku berusaha mengumpulkan beberapa daftar nama tempat tongkrongan yang bisa ku datangi dengan temanku, awalnya bingung karena banyak tempat tongkrongan yang menyediakan berbagai macam buku bacaan yang bisa kita nikmati disana, namun setelah memilah dan memilih, jatuhlah hati pada tempat yang dinamakan "LUK COFFEE & BOOK STORE".

Kebiasaan buruk, setiap kali mau nongkrong pasti ga pernah tau tempat itu daerah mana. Dan pada saat itu sinyal sedang tidak bersahabat sama sekali. Akhirnya dengan mengandalkan GPS yang nyala dan mati kayak lampu disco, sampailah juga ke tempat ini. 

Tempatnya ini memang bisa dibilang tidak begitu luas untuk ukuran cafe, tapi tempat ini nyaman banget buat duduk berlama-lama membaca buku menikmati wifi dan alunan music syahdu. LUK coffe and book store ini terbagi menjadi 2 lantai, tapi recommend tempat cozynya yang lantai 1 ya, enak gitu tempatnya. Dan fyi disini spotnya enak banget buat foto-foto. 

LUK coffee and book store ini buka sampai kurang lebih jam 2 malam, jadi cukup menjanjikan juga untuk yang sukanya bergadang sembari mengerjakan tugas. 

Waktu itu entah kenapa ditempat ini aku penasaran banget dengan 2 jenis menu yang memang katanya juga item paling laris disini. Akhirnya tidak lama memilih sudah menentukan pilihan pada Lava Cake & hot Cappucino. Akhir-akhir ini lagi seneng minum hot cappucino, seneng art nya aja (mungkin bisa dibilang begitu) akhirnya setelah menunggu kurang lebih 15 menit makanan datang
Volcano Cake

Hot Cappucino
 
Awalnya sempat gak tega makan dan minum ini karena melihat bentuknya yang unik rasanya kayak ga pengen dimakan, tapi apa daya perut dan lidah menggoda.

Lava cake ini rasanya agak sedikit pahit karena dark choconya, tapi ada rasa manis dari toping coklat dan strawberry, sedikit berekspektasi waktu sendokan pertama akan ada coklat meleleh yang keluar dari dalem kue ini, ternyata salah lava cake ini dalamnya kering, jadi kue ini sedikit crispy dan rasa enak coklatnya itu benar-benar memasuki rongga mulut. Tapi percayalah ini enak banget !!

Ah ya, kalau mau pesen lava cake sarannya jangan pesen hot cappucino juga ya karena efeknya, si cappucino ini akan kalah rasanya sama lava cake karena dark choco dari lava cake ini berasa banget yang membuat si cappucino jadi ga begitu ada rasa, tapi tetep enak sih.

Range makanan disini cuma 9-25K, jadi gausah takut bakal kering kantongnya. Dan ajak teman yang banyak kalo mau nongkrong disini, tempatnya nyaman banget! Nagih! 

For any information about this place :
LUK coffee and book store
Jl. Cendrawasih No. 358B, Barat Nologaten
(Tempat ini sederet 3 ruko, posisinya di tengah)

Chi's Daily

A Freelance Writer, CreativePreneur, Multi talented Woman, A risk taker, Beauty Enthusiats, A hardworker!

Tidak ada komentar: