[REVIEW] Toastca Cafe, taste the toast.


Toastca, warna pastel yang lembut dan sekarang juga menjadi kegemaran banyak orang, tapi taukah kalian bahwa ini bukan warna, ini adalah tempat tongkrongan loh. Sudah lama banget penasaran sama tongkrongan ini, karena nama sama pe-warna-annya sangat sehati dan menggunakan konsep yang masih hits, vintage concept.

Minggu kemarin entah kenapa nafsu ngemil sedikit menurun rasanya cuma pengen makan sesuatu mengenyangkan yang udah habis itu bikin kita gak akan lagi makan, tapi juga ada dingin-dingin segernya secara musim pancaroba gini bisa panas banget bisa juga dingin banget.

Waktu itu awalnya gak kepikiran akan memberhentikan langkah ke toastca ini, tapi karena aku juga penasaran sudah lama dengan tempat ini, jadilah berbelok arah dan merubah tujuan. Sampai disana (namanya juga anak muda) hal yang selalu kuamati adalah kenyamanan tempatnya, selalu dimanapun kalau kalian nongkrong pasti akan memilih tempat yang sekiranya nyaman dan enak buat ngobrol kan, bukan tempat yang kalian gak punya privasi tentang diri kalian sendiri dan teman kalian, setelah diantarkan buku menu tempat ini emang enak kok buat nongkrong bukan sekedar kata enak sih tapi nyaman. 



Ah ya, camilan di toastca ini basisnya roti ya yang mereka kreasikan sendiri sesuai menu yang ditawarkan, dan range harganya juga masih bersahabat sekitaran 10-20K untuk camilan dan minumannya, disini juga ada pasta kok bukan cuma roti aja tapi pastanya disini hanya seperti makanan pendamping aja sih.

Yang asik dari tempat ini adalah, good and fast service waktu itu aku gak lama pesen kemudian minuman aku dateng dalam waktu 5 menit dan kemudian 10 menit kemudian makanan datang. awalnya mungkin kalian yang baru pertama kesana akan melihat aneh bentuk roti yang ada didepan kalian bukan hanya aneh tapi penasaran, gimana cara bikinnya.

Waktu itu kami pesen alpaconne (yang ini agak lupa namanya, semoga benar) dan choco brown. untuk alpaconne ini hanya roti, nutella dan kacang almond diatasnya porsi pas dan gak terlalu enek, cuma kurang seger aja sih, kalau yang choco brown ini dia adalah roti dengan ice cream cokelat ada pocky dan coco crunch yang ditabur diatasnya, enak sih cuma kalau pesen minum jangan sama-sama cokelat ya nanti eneg kebanyakan makan cokelat se-addict apapun kalian sama cokelat.

 call it choco brown

alpaconne

Dan waktu itu pendamping makanan tersebut adalah (kalau aku) Oreo blend, ini rasanya sedikit aneh yah, jadi rasa oreo-nya sudah ga ada cuma rasa manis dan ada rasa cokelat yang bercampur dengan oreonya, seger sih tapi buat kamu yang gak begitu suka mending pesen yan lain ya :)

oreo blend.

Toastca ini buka mulai siang sampai malam ya, tongkrongan untuk anak muda banget dan cocok untuk ngerjain tugas bareng sama temen-temen, tenang aja disini banyak tempat duduk buat kalian kok dan pastinya ada wifi yang menunjang. Jadi, kapan kamu mau kesini ?

For Further Information :
Toastca Cafe
Utara fak tekhnik UGM (utara ngudi rejeki) yogyakarta







Molegia Classik Kharismatik

A Freelance Writer, CreativePreneur, Multi talented Woman, A risk taker, Beauty Enthusiats, A hardworker!

Tidak ada komentar: