[REVIEW] BEAUTY TREATS SUGAR LIP SCRUB

Holla Beauties,
Rasanya udah lama banget gak nulis. Lagi banyak banget kerjaan akhir-akhir ini, dan sekarang aku akan bikin lagi review dari produk-produk yang lagi aku pakai dan menurut aku bagus untuk kalian coba, bagi kalian yang mungkin punya masalah yang sama dengan aku.

Sebelumnya, tipikal bibir aku itu kering dan mungkin cenderung ke rusak karena aku suka banget kupasin kulit kering sampai berdarah gitu, dari dulu. Dan aku menyesal banget ini efeknya kerasa banget sekarang, karena kalau aku pakai lipstik matte gitu akhirnya bibirnya jadi kering parah, apabila di beberapa lisptik matte yang dia agak lengket, jadi gak bisa dipakai karena aku risih gunainnya.
Pic credit to : https://www.tillys.com/

Beberapa orang terdekat aku menyarankan aku untuk rajin scrub bibir, untuk mengangkat kulit-kulit kering yang ada dibibir, selain harus rajin bersihin lipstik matte yang dipakai. Awalnya aku mikir scrub bibir mungkin gak akan sengefek itu, karena emang bibirku ini tipikal yang bandel banget, kering parah. Aku gak langsung memutuskan untuk menuruti membeli produk ini, karena jadi sayang kalau akhirnya gak kepakai, aku banyak research dan lumayan banyak review positivenya, jadi aku memutuskan untuk membeli produk ini.

Awalnya begitu produk ini dateng, sejujurnya aku gak langsung menggunakan. aku masih ragu untuk mencoba karena takutnya gak akan ada efeknya. Setelah beberapa hari barang ini mengendap di beauty pouch, akhirnya memutuskan untuk mencoba, Awal pakai masih berfikir, kok gak ada efek apa-apa dan kulit mati dibibir gak sepenuhnya kekelupas waktu dibersihkan scrubnya. Tapi aku masih terus penasaran, setiap hari, setiap selesai mandi pagi dan mau tidur aku usahain untuk scrub bibir dengan produk ini, dan akhirnya sekarang bibirku memang lebih pinkish dan juga gak sekering biasanya. Ah ya, selain itu setelah selesai scrub bibir aku selalu pakai lip butter, kalian bisa pakai produk apa aja yang kalian punya dan suka untuk bagian ini, dan biasanya aku pakai untuk tidur gitu, nanti paginya bibir kalian akan lebih lembab dan lipstik jauh lebih awet.

Tekstur dari produk ini memang menunjukkan bahwa produk ini gula, karena bisa kalian rasain waktu kalian scrub bulir gulanya itu bener-bener nyata banget. dan pas kalian bersihkan, pasti akan kerasa kasar gitu. Sejauh ini, produk ini cukup worth it untuk dibeli dengan harga yang menurut aku sangat murah untuk pemakaian yang cukup awet. Aku waktu itu beli di salah satu online shop ternama dan terpercaya dengan harga Rp 40.000,- aja. Mungkin harga ini bisa beda tiap store ya.

Ah ya penggunaannya juga gampang banget, tinggal kalian kasih secukupnya dibibir, diratain sambil di scrub aja, nanti didiemin beberapa menit dan setelah itu kalian bersihkan dengan tissue atau kapas atau handuk. setelah itu pakai lip butter atau lip balm.

Kalau kalian memang punya problem yang sama dengan aku, jangan bosen untuk ngerawat bibir kalian dengan lip scrub dan lip butter ya. sebenarnya ada juga lip mask, tapi soon akan aku review setelah aku mencoba dan merasakan perubahannya.

Ah ya, kalau kalian punya rekomen foot mask organic yang home made dan terpercaya bisa melembabkan, please guys just comment below, atau bisa banget PM me on my social media. 

Semoga review ini membantu kalian,
Thank you, XO

-----------------------------------------------
Ask.fm : @chikaaakh
Twitter : @Chikonaa
Insta : @chikaaakh
Email : Molegia.ckh@gmail.com
My other blog : daychi.wordpress.com
-----------------------------------------------

Chi's Daily

A Freelance Writer, CreativePreneur, Multi talented Woman, A risk taker, Beauty Enthusiats, A hardworker!

Tidak ada komentar: