Cream Baby as Base Make Up

Holaaaa
Ini adalah personal review aku yang memakai produk ini sudah cukup lama ya. Menurut aku dengan jenis kulit normal (tidak terlalu berminyak dan tidak kering) ini cocok banget dan tidak ada side effect-nya karena produk ini adalah produk yang seharusnya digunakan oleh bayi atau balita.





(pic credit to google)


Jadi produk ini sebenarnya aku tahu karena keponakan yang masih berumur 6 bulan saat itu sering diolesi pipinya dengan cream ini, ah ya sebenarnya aku gak cukup tau sih nama asli produk ini apa, jadi kalau ada yang tau boleh di komen di comment box ya.

Produk ini waktu itu dikatakan sama kakak iparku gunanya adalah menghilangkan bintik-bintik di wajah karena kena ASI dan juga melembutkan wajah. Jadi dari situ akhirnya iseng-iseng berhadiah untuk mencoba produk yang sangat murah ini.

Produk ini ada empat varian tapi yang dua lagi aku belum nemu di beberapa grocery shopping adanya hanya dua varian yaitu warna biru dan warna pink, sedangkan yang belum ditemukan adalah yang warna ungu dan kuning. Keempat varian ini beda ingredient, wangi cream, dan juga manfaatnya ya. Jadi kalau kalian ingin mencoba produk ini aku sarankan untuk membaca terlebih dahulu agar tidak salah pilih untuk kulit kalian.

Sebelumnya, untuk kalian dengan tipe kulit berminyak akut, aku sarankan jangan menggunakan produk ini ya, karena sifatnya kan ini menghaluskan dan juga melembabkan jadi nanti kulit kalian akan semakin berminyak, atau jika kalian ingin menggunakan produk ini jangan gunakan terlalu banyak atau pilihlah yang berwarna pink, karena yang berwarna pink ini dia punya ciri setelah digunakan akan mengencangkan wajah, jadi kulit wajah kalian rasanya sangat kenyal dan ketarik but for sure ini enak banget.
Kalau kalian bertipe kulih kering, kalian sebaiknya gunakan yang warna biru ya karena ini sifatnya melembabkan jadi kulit wajah kalian gak terlihat sangat kering atau kayak gersang gitu kalau dikasih make up.
Setelah aku coba sekian lama, kecintaan banget sama produk ini karena produk ini bener-bener enak banget dipakai diwajah, karena cream ini bener-bener bikin wajah halus banget apalagi kalau kalian tambahkan make up, di wajah itu akan terlihat sangat mulus. Tapi perlu diingat ya, karena ini base alami jadi dia tidak akan membuat efek menutup bekas jerawat atau bahkan jerawat ya, kalau kalian mau yang menyamarkan harus pakai foundation atau bb cream ya.

Kalau kalian mau efek lebih maksimal, sebaiknya gunakan pagi hari setelah mandi, sore hari saat selesai mandi dan juga mau tidur (dengan cuci muka sebelumnya ya). Setelah kalian rutin memakai produk ini beneran deh wajah kalian bener-bener lembut banget. Dan juga setelah menggunakan produk ini kalau kalian mau pakai cream lain juga gak ada masalah.

Produk ini bisa dibeli di minimarket atau supermarket ya, biasanya ada di bagian produk-produk bayi dan pasti ada. Untuk harga kalau gak salah berkisar Rp 12.000 - Rp 17.000 dan produk ini awet banget, kalian bisa pakai dalam jangka waktu yang cukup lama. Kalau aku bisa awet sampai 3 bulan untuk satu wadah.

Jadi, perawatan wajah itu gak harus yang mahal kok. yang alami bahkan lebih sehat dan juga gak semua produk alami itu mahal kok. Jangan perbanyak beli jenis make up, tapi perbanyaklah skin care mu sebelum terlambat.

Terima kasih.

Kalau kalian suka dengan post ini silakan di share ke sosial media kalian ya :)
-----------------------------------------------------
Instagram : http://instagram.com/chikaaakh
Ask.fm : http://ask.fm/chikaaakh
Twitter : http://twitter.com/chikonaa
Steller.co : http://steller.co/chikaaakh
Email : molegia.ckh@gmail.com
-----------------------------------------------------
Xoxo.


Chi's Daily

A Freelance Writer, CreativePreneur, Multi talented Woman, A risk taker, Beauty Enthusiats, A hardworker!

Tidak ada komentar: