[Review] Masker Madu Zaitun

Halo,
Kulit wanita dan wajah itu ibarat mahkota ke-dua (setelah rambut) buat wanita. Apalagi zaman sekarang ini semua orang berbondong-bondong ria buat perawatan wajah, meskipun banyak juga dari mereka yang akhirnya salah pilih perawatan, itulah kenapa sampai sekarang aku masih selalu setia dan cinta banget sama produk-produk natural.

Beberapa hari lalu di kasih tau sama olshop langganan (Spicastore) kalau ada masker baru yang langsung dia dapet dari arab, awalnya sempat enggak mau karena memang udah pakai masker organik dan juga memang udah cocok. Tapi karena ditunjukin beberapa testi dari customer yang udah pakai, jadi 'keracunan'.
Awalnya ragu banget, karena udah banyak masker madu yang nyatanya bukan madu murni, tapi karena memang penasaran seberapa manjurnya masker ini, jadi akhirnya mencobanya dengan dijilat (seriusan!) dan ternyata bener-bener manis madu yang dicampur sama extra virgin olive oil.

Pemakaian masker ini 2x sehari, pagi sama malem, dan juga pemakaian maskernya ini cuma 20 menit, habis itu dibilas pakai air hangat. Ah ya, pembelian masker ini langsung satu set ya jadi dapet sabun cuci muka sama maskernya. Sabun cuci mukanya luar biasa wanginya, enak banget. dan diwajah jadi keset banget.

Kebiasaan cewek kalau punya barang baru pasti langsung pengen nyoba, dan akhirnya malem mencoba pakai maskernya. Setelah 20 menit dan ngebilas, astaga baru pemakaian pertama wajah jadi halus banget. Bukan, ini bukan karena ini endorse atau sebatas review, tapi serius memang masker ini bener-bener tidak terdefinisikan deh, ajaib!

Paginya, bangun tidur aku coba pakai lagi, dan you know it's make me really fallin' love with this product, jerawat yang muncul karena period, dia mengempes dan juga setelah pakai bedak, bedaknya awet banget yang biasanya jam makan siang bedak udah ilang dan muka udah kucel, ini bedaknya masih bener-bener keliatan sampai sore jam pulang kerja dan muka keliatan fresh terus dan juga bekas-bekas jerawat ini gak keliatan. 

Sekarang udah masuk pemakaian minggu ke-dua, wajah sudah mulai ganti kulit mungkin proses mencerahkan kulit dan juga pipi jadi lembut banget. Pantat bayi aja, kalah!! Satu pack masker itu bisa dipakai 10 harian ya. Dan aku udah pakai hampir 3 pack ini karena makainya berdua sama mama. Harganya bener-bener murah, cuma 35K aja (masker + sabun). 

Masker ini banyak banget fungsinya :
- melembabkan wajah
- menetralkan bahan kimia yang biasanya dipakai oleh wajah
- peremajaan kulit
- menghaluskan dan mengencangkan kulit
- mencerahkan dalam pemakaian rutin selama 2 minggu
- mengurangi dan menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat

Sejauh ini, masker ini belum bikin kecewa sama sekali. I really really really like you
Untuk yang mau order bisa langsung contact ke olshopnya ya :
Instagram,  Bukalapak, Carousell  : @spicastore

Untuk kalian yang mau tanya apapun, bisa langsung kontak ke :
Instagram
ask.fm
Twitter
thankyou,
Chika
XoXo

*untuk yang ingin merekomendasikan suatu product, you can comment below :)

Chi's Daily

A Freelance Writer, CreativePreneur, Multi talented Woman, A risk taker, Beauty Enthusiats, A hardworker!

Tidak ada komentar: