[Review] NYX Matte Lipstick

Hallo,
Pertama sebelum saya menuliskan tentang tema diatas, saya pribadi mengucapkan Minal Aidzin wal Faidzin, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436H. Semoga kita menjadi pribadi yang lebih baik dari pribadi yang sebelumnya.

Oke, di post kali ini aku akan review tentang kosmetik ya. Boleh dibilang aku bukan make up addict, bahkan pakai make up juga kalau memang acaranya dirasa perlu menggunakan riasan. Selain itu paling cuma pake powder aja atau pakai BB Cream aja. 

Minggu yang lalu, ada insiden lipstick yang biasa dipakai, patah! Keselnya bukan main, karena lipstick itu lipstick kesayangan banget dan awet banget. Nah kebetulan juga ada temen-temen yang rekomendasikan beberapa produk dan jenis lipstick, tapi kembali ke pribadi masing-masing orang yang punya favoritenya sendiri untuk jenis make up yang akan mereka pakai, jadi aku putuskan untuk mencari informasi dari lipstick-lipstick yang sudah direkomendasikan. 

Aku bukan tipe wanita yang suka berdandan mentereng atau keliatan glow up, lebih suka yang flawless dan tahan lama. Kemarin, di salah satu online shop langganan (Spicastore) dia menyarankan lipstick ini, katanya memang matte banget hasilnya di bibir dan kayak gak pakai lipstick, I'm curious bout it, dan aku dapat satu yang sesuai dengan warna bibirku (karena aku suka make up flawless).


Sewaktu dateng, penasaran banget sama hasilnya karena banyak juga baca testimoni dari pengguna yang puas banget sama lipstick ini. Daaaan setelah dicoba pakai, ah love it so much! Jadi dia  bener-bener matte banget, kayak kita gak pakai lipstick, karena di bibir teksturnya itu kering tapi tidak membuat bibir kita kering dan pecah-pecah, dan warnyanya padahal pure red, tapi dibibir keliatan kayak warna bibir asli. Waktu itu sih aku pakai dari pagi sekitaran jam 8 pagi, dia masih awet sampai jam 5 sore. Jadi bener-bener flawless banget hasil akhirnya.

Ah ya, lipstick ini banyak ya pilihan warnanya. Kalau orang yang gak terlalu suka pakai lipstick yang warnanya terang banget bisa pakai yang sesuai dengan warna bibir. Dan juga jangan sampai salah pilih warna, karena nanti kamu akan terlihat tidak sepadan dengan style kamu. 

Harganya lipsticknya terjangkau kok, untuk harga dan pilihan warna langsung aja ya contact ke mereka. 

(PS: Foto hasil pemakaian lipstick yang lebih jelas bisa dilihat di instagram aku @chikaaakh)

Information of Online Shop
IG, Carousell, & Bukalapak : @spicastore
Other contact see at their bio :)

Ah ya, kalau kalian mau nanya sesuatu bisa kontak aku ke :
instagram

Terimakasih,
Xoxo

Note :
Kalau kalian mau aku review suatu produk, comment aja ya :)


Chi's Daily

A Freelance Writer, CreativePreneur, Multi talented Woman, A risk taker, Beauty Enthusiats, A hardworker!

Tidak ada komentar: