[Review] Monster Chocolato in a Bitter Sweet Yogyakarta

Hallo,

Beberapa waktu kemarin kalau gak salah ingat sih hari Jum'at (13 Februari 2015) di sela dan di temani kesendirian sembari melanjutkan menulis novel yang sebentar lagi akan selesai ditulis *yay* dikarenakan saya ini orangnya sangat suka nyemil, jadilah browsing salah satu tempat nongkrong yang lagi hits di jogja, yang katanya manis semanis gigitannya. Karena emang udah lama juga pengen ketempat ini tapi selalu terkendala dengan cuaca, iya jogjakarta sedang asyik-asyiknya di guyur hujan dan awet banget. 

Akhirnya setelah mendapatkan alamat beserta perencanaan akan makan apa disana, akhirnya berbekal GPS dan nekat berangkatlah dengan seseorang teman yang memang sama hobbynya makan.

Setelah sempat (mungkin diketawain orang) bolak-balik di jalan yang sama udah ada 4x engga tau arahnya akan kemana, jadilah kita ketemu sama tongkrongan ini, yap "Bitter Sweet". Kesan pertama "wah rame banget, masih ada kursi kosong ga ya" karena memang malem itu rame banget dipenuhi orang pacaran dan makin galau lihatnya. Akhirnya kita berdua masuk dan untungnya masih ada 1 meja kosong, akhirnya kita di kasih tuh menunya.

Dari rumah udah sok mau nyiapin pesen apa tapi sampai sana semua kacau karena semua di pengenin, and all of it is like my hard temptation. Akhirnya setelah cukup menimbang dan memilih akhirnya jatuh pada dessert ini (maapkeun lupa namanya)

Nunggu makanan ini datang engga lama sih ya sekitar 5-7 menit akhirnya dia mendarat dengan sempurna dan menggoda para cacing dalam perut.

Ah ya for your information, makanan disini range harganya masih sangat terjangkau untuk kantong mahasiswa, start from 20k for the dessert 😊.

Ah ya for the detail dessert yang aku pesan ini ya
Do you feel like you die in chocolate ?
Ah ya disini isinya chocolate ice cream, a few slice of chocolate cake , a cereal, a little of chocolate cream, and coco crunch, Wafer TOP and it's only IDR 20K.

Enak banget semuanya enak, rasanya masih pingin nambah lagi tapi sayangnya perut sudah tidak memadai. Tapi serius selain makanannya enak, disini cozy banget tempatnya. Recommended place!

For the information about this place :
Bitter Sweet Yogyakarta
Jl. Demangan Baru No. 10, Yogyakarta
Open : 11.00 - 23.00
Instagram : http://instagram.com/bitt_ers

Chi's Daily

A Freelance Writer, CreativePreneur, Multi talented Woman, A risk taker, Beauty Enthusiats, A hardworker!

Tidak ada komentar: